• Senin, 04 Maret 2024
background

Artikel


Super Admin Website | Jumat, 15 September 2023 | 272

Penyerahan Bantuan Mebelair Jenjang Sekolah Dasar Tahun 2023

Subang, 14/09/23 Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Kadisdikbud serta Kepala Pimpinan Bank BJB Cabang Subang secara simbolis menyerahkan Bantuan Mebelair jenjang Sekolah Dasar tahun 2023, yang digelar di Aula PGRI Kabupaten Subang, Jl. Kartawigenda, Cigadung, Subang.

Bantuan Tersebut merupakan bantuan dari Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BJB Cabang Subang kepada 30 Sekolah Dasar Negeri, sebanyak 28 set meja dan kursi siswa.

Tatang Komara, S.Pd., M.Si menyampaikan bahwa Bupati Subang sudah memberikan perhatian khusus terhadap pendidikan di kabupaten Subang, dengan mengalokasikan dana CSR bagi kebutuhan pendidikan di bidang fisik yakni Mebelair.

Dinas Pendidikan sudah membangun visi dari Bupati Subang dengan dibuatnya ruangan belajar baik dari APBD maupun DAK.

Dalam sambutannya Bupati Subang berharap dengan diberikannya bantuan berupa Mebelair menumbuhkan motivasi belajar baru kepada setiap peserta didik. Atas bantuan CSR yang diberikan beliau mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB yang telah mendukung Pemerintah Daerah dalam pembanguna  di wilayah pendidikan.

“Bagaimana pun kita sadari bersama bahwa pendidikan merupakan modal awal dalam meningkatkan kualitas kehidupan", ungkapnya.

Selain itu Beliau menekankan kepada penerima bantuan Mebelair untuk betul-betul menjaga dan memiliki rasa tanggung jawab dalam menjaga setiap bantuan yang diberikan. (vd/disdikbud)

Komentar
    - Belum ada komentar -
Tinggalkan Komentar